MultimediaNews

Informasi

Ribuan Personel TNI-Polri Siap Mengamankan Malam Tahun Baru di Jakarta

Multimedianews.polri.go.id - JAKARTA. Kamis (28/12/2017), Dalam rangka mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru 2018, sekitar 10.000 personel TNI - Polri diturunkan oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Kodam Jaya.

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar terus melakukan kegiatan patroli malam yang selama ini telah dijalani menjelang perayaan malam tahun baru baik dalam skala kecil maupun skala besar.

Nantinya sejumlah aparat pengamanan akan menempati sejumlah titik yang menjadi fokus di kawasan Jakarta yakni kawasan Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Ancol dan beberapa mal yang ramai pengunjung.

"Skala kecil Polres sama Kodim, skala besar Kodam dan Polda. Kita lakukan dan jamnya berdasarkan analisa Karo Ops di mana harus dilakukan patroli skala besar," ungkap Kapolda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya menegaskan, semua tindakan yang melanggar hukum saat perayaan malam tahun baru akan ditindak cepat, ini bertujuan untuk terciptanya situasi aman dan kondusif bagi warga yang akan merayakan malam pergantian tahun baru 2018.
(kr/lm/rp)

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.