MultimediaNews

Informasi

Press Conference Kapolda Lampung dalam Mengungkap Pelaku Distribusi Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Multimedianews.polri.go.id – LAMPUNG SELATAN. Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana memimpin kegiatan press conference di Areal Pelabuhan Bakauheni, Jumat (23/3/18). Dalam kegiatannya, Kapolda mengungkapkan usaha pengiriman narkotika jenis sabu berbentuk kristal yang digagalkan.

Dalam kegiatannya, Kapolda lampung di dampingi oleh Dirut PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Kabid Humas Kombes Sulistyaningsih, General Manager PT ASDP Pelabuhan Bakauheni Anton Murdianto, Dirresnarkoba Kombes Pol Shobarmen dan Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan.

Para pelaku bisa digagalkan pada hari Minggu 11 Maret 2018 sekitar pukul 22.00 WIB. Ada empat pelaku, diantranya Satria Wirawan (24) karyawan swasta, My Lutfi Zakaria (35), Aldo Putra Febriansyah (24) wiraswasta dan Dede Lestari (alias Dewi, 47, perempuan). Keempatnya berasal dari daerah yang berbeda-beda.

Lanjut, Kapolda menyampaikan Polda Lampung dengan pihak PT ASDP, BNNP serta pihak terkait lainnya akan mendirikan posko gabungan Bersama di lokasi Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. “Nanti posko ini terdiri dari jajaran Kepolisian, BBNP, PT ASDP dan pihak lainnya.” Tutur Kapolda.

(dc/sw/hy)

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.