MultimediaNews

Informasi

Kapolda Sulbar : Jaga Amanah Tugas Sebagai Anggota Polri


Multimedianews.polri.go.id - MAMUJU. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si pimpin apel pagi sebagai awal dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polisi, bertempat di lantai tiga gedung baru Mapolda Sulbar, Jumat (23/3/18).

Dalam kesempatan apel pagi ini yang diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personil lainnya, Kapolda Sulbar menyampaikan beberapa arahan dan atensi penting kepada para personil.

Kapolda menekankan kepada seluruh personilnya agar amanah tugas yang dipikul selama ini tetap dijaga dengan cara memlihara soliditas dan silaturahim antara sesama personil. Loyalitas sebagai anggota Polri harus tetap dijaga sebagai wujud pengabdian kepada negara dan masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga memberikan penekanan kepada  tiga fungsi yang dimiliki Polri yaitu Binmas, Intel dan Humas agar segera melaporkan kejadian menonjol yang terjadi diwilayah hukum Polda Sulbar, baik kepada pimpinan hingga tingkat pusat. 

Tugas polisi itu sangat mulia, namun juga bisa menjadi bumerang apabilah tugas dilakukan tidak sesuai aturan yang ada. “jangan mengharapkan pujian dari orang lain maupun pimpinan saat melakukan tugas yang baik, tapi yakinlah Allah akan tersenyum kepada kita jika tugas yang diemban dilaksanakan dengan amanah”, ungkap Kapolda.

(af/sw/hy)
 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.