MultimediaNews

Lalu Lintas

Inilah Sosok Superman Dari Polres Bogor Yang Mengimbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Multimedianews.polri.go.id – BOGOR. Minggu (25/3/2018). Polres Bogor menggelar perlombaan anggota kepolisian jajaran Polres Bogor sebagai bentuk inovasi kreatif yang berkaitan dengan lalu lintas di Pos Polisi 2B Gadog, Puncak, Bogor, Minggu (25/3/2018).

Salah satu contoh produk inovasi perlombaan adalah banner berbentuk Superman berhelm yang bertuliskan imbauan “Malu dong aku aja pakai helm masa kamu nggak”.

Kasat Lantas Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan alat-alat yang digunakan dalam perlombaan merupakan alat-alat yang sederhana dan mudah dijumpai dengan tagline rendah biaya namun bermanfaat untuk memberikan edukasi bagi masyarakat.

"Dengan alat-alat yang diciptakan tersebut diharapkan dapat mendukung tugas kepolisian di bidang lalu lintas khususnya dalam mencegah laka lantas dan edukasi," jelas AKP Hasby Ristama.

Bukan hanya Superman, namun juga ada imbauan bergambar polwan cantik yang melambaikan tangan. Selain banner, tersedia juga water barier dengan imbauan keselamatan berlalu lintas, papan imbauan/lampu blitz dengan tulisan sosialisasi penggunaan helm, serta edukasi lampu lalu lintas yang terbuat dari paralon.

(img/lm/rp)

 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.