MultimediaNews

Informasi

Kapolda DIY Hadiri Komsos Korem 072/Pamungkas Dengan Keluarga Besar TNI


Multimedianews.polri.go.id- YOGYAKARTA. Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Korem 072/Pamungkas dengan Keluarga Besar TNI yang bertempat di Museum Diponegoro Yogyakarta, Selasa pagi (27/3/18).

Turut hadir dalam acara ini Letjen TNI (Pur) Langgeng Sulistyono beserta mantan pjabat TNI AD, Ketua PPAD, PEPABRI, LVRI,PIVERI, PERIP, PPM, dan GM FKPPI beserta anggota dan Ketua Dharma Pertiwi beserta anggota.

Keluarga Besar TNI yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi dan silaturahmi dengan Korem 072/Pamungkas sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara.

Dalam sambutannya Danrem 072 Kolonel Kav. Muhammad Zamroni mengatakan bahwa kegiatan Komsos Korem 072/Pmk dengan Keluarga Besar TNI ini bertujuan untuk memperkokoh kbersamaan dan kekeluargaan yang harmonis antara Keluarga Besar TNI dengan prajurit Korem 072/Pmk, dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kesamaan sikap dan komitmen menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, serta kesamaan cara pandang dalam menghadapi dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini.

Diakhir acara Danrem 072 Kolonel Kav. Muhammad Zamroni mengharapkan mampu merapatkan barisan, menyamakan visi dan persepsi dalam menghadapi tantangan besar bangsa ini yang semakin berat dalam rangka mewujudkan wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang aman, nyaman dan tentram.

(af/sw/hy)
 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.