MultimediaNews

Informasi

Menjadi Luar Biasa dalam Setiap Pelaksanaan Tugas Polri

Multimedianews.pori.go.id-PANGKALPINANG. Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH memimpin apel pagi di Polda Kepri, Rabu pagi (28/3/18). Beberapa penekanan disampaikan oleh Kapolda Kepri terkait pelaksanaan tugas, dimana  beliau inginkan  jajarannya dalam pelaksanaan tugas menjadi luar biasa.

Penekanan pertama, Kapolda Kepri menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu open terhadap diri sendiri, pelaksanaan tugas pokok, terhadap kesatuan dan terhadap masing-masing anggota dan juniornya.

Dengan adanya penambahan perkuatan Bintara Remaja Diktuk Brigadir T.A 2017/2018 sebanyak 227 Polki dan 15 Polwan di Polda Kepri, Kapolda Kepri akan merubah merubah mental yang tidak baik di kesatuan Polda Kepri agar menjadi lebih baik dan Kapolda Kepri menghimbau untuk saling menjalin komunikasi yang baik antara pimpinan dan bawahan.

Selain itu Kapolda Kepri juga berharap kepada jajarannya agar membangun kembali kegiatan-kegiatan olahraga di Polda Kepri agar anggota tetap bisa menjaga kesehatan dan siap menghadapi tugas sebagai Polri.

“Kita ada ditengah masyarakat, silahkan berinovasi dalam pelaksanan tugas terkhusus menghadapi situasi di tengah masyarakat kita harus lebih siap menghadapi suatu peristiwa. Bangun pekerjaan kita dengan hal-hal yang positif dan tetap berikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan kesatuan,”tutur Kapolda Kepri.

(af/sw/hy) 


 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.