MultimediaNews

Nasional

Kapolda Sulteng Beri Penghargaan kepada Tim yang berhasil Bebaskan Hiu Paus

Multimedianews.polri.go.id – SULTENG. Selasa(3/4/2018). Tim ekspedisi penyelamatan Hiu Paus di Kepulauan Sombori yang terdiri dari, Kasat Lantas Polres Morowali, Kasat Binmas Morowali, Kapolsek Bungku Selatan, Ketua Bhayangkari Cabang Morowali, 6 Personel Polres Morowali, Bhabinkamtibmas Desa Mbokita, Kepala Desa Mbokita dan 4 Personel Selam Diving Club (SDC) mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tengah.

Penghargaan Kapolda Sulteng tersebut diserahkan oleh Wakapolres Morowali, Kompol Sapri Helmi, S.IK., di Lapangan Apel Polres Morowali, Senin, (2/4).

Dalam sambutan Kapolres Morowali yang dibacakan oleh Wakapolres Morowali pada Upacara tersebut, AKBP Edward Indharmawan, S.IK., M.H., mengatakan, kebanggaan bagi saya selaku Kapolres Morowali yang mana mewakili Kapolda Sulteng memberikan penghargaan tersebut langsung kepada yang bersangkutan karena ketulusannya telah membantu tugas-tugas Kepolisian di jajaran Polres Morowali. Khususnya dalam melindungi salah satu biota yang dilindungi oleh pemerintah.

Orang nomor satu di Polres Morowali menambahkan, pemberian penghargaan kepada personel dan masyarakat ini tidak hanya sebagai bentuk reward atas prestasi yang telah dicapai, namun sebagai implementasi pengemban fungsi Harkamtibmas.

(fk/lm/rp)

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.