MultimediaNews

Trending Topic

Selain Jubah Imam Masjidil Haram, Wakapolri Terima Hadiah Menunaikan Ibadah Haji

Multimedianews.polri.go.id – JAKARTA. Selasa (3/4/2018). Selain menerima jubah bisht imam Majidil Haram, Wakapolri yang juga Waketum Dewan Masjid Indonesia(DMI), Komjen Pol. Drs. Syafruddin, M.Si. bersama istri mendapatkan hadiah menunaikan ibadah haji dari ulama Arab Saudi, Syekh Khalid Al Hamoudi.

"Dimaksudkan agar Jenderal Syafruddin di Arab Saudi terutama di Masjid Al-Haram itu bisa berhubungan dengan para pejabat di sana atau orang yang mempunyai jabatan," kata Syekh Khalid Al Hamoudi.

Hadiah menunaikan ibadah haji diberikan karena dedikasi Komjen Pol. Drs. Syafruddin yang telah mengabdikan diri untuk mengurus masjid. Syekh Khalid juga mengatakan akan mengatur pertemuan Wakpolri dengan pihak Arab Saudi bertanggung jawab pada urusan di Masjidil Haram.

"Ini kunjungan silaturahmi dan kita semua berhubungan dengan Saudi dalam hubungan baik, sama-sama punya umat Islam. Indonesia merupakan negara dengan umat Islam terbesar di dunia, hubungan ini patut dijaga," jelas jenderal bintang tiga yang menjabat Waketum DMI.

Selain Komjen Pol. Drs. Syafruddin, hadiah menunaikan naik haji yang akan berangkat pada tahun ini diberikan kepada Rifda Farnidah beserta keluarga dan gurunya. Rifda merupakan finalis juara dua hafiz Al-Quran tingkat dunia pada 2018 di Yordania.

(img/lm/rp)

 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.