MultimediaNews

Nasional

Pembangunan RS Bhayangkara Polda Sulbar Capai 95%

Multimedianews.polri.go.id – SULBAR. Karo Lemtala Srena Mabes Polri  Brigjen Pol. Syamsul Sidiq bersama Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. dr Arthur Tampi dengan didampingi sejumlah personel Mabes Polri melakukan peninjauan bangunan persiapan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar.

Selain itu, Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si. dengan didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar serta para Dokter yang nantinya akan bekerja pada rumah sakit Bhayangkara Sulbar juga turut mendampingi Tim Mabes Polri.

Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Provinsi Sulawesi Barat yang terletak di jalan arteri Kelurahan Rangas Kecamatan Simboro Kepulauan Kabupaten Mamuju telah terlihat rampung 95 persen saat di tinjau langsung oleh Tim Mabes Polri.

“Kami bersama Tim Mabes Polri sudah melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Bhayangkara di Rangas, mencapai 95 persen dan tinggal pembenahan sedikit dan secepatnya sudah bisa dioperasikan untuk melayani masyarakat dalam waktu dekat ini,” ujar Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si.

Rencananya Rumah Sakit tersebut akan menjadi Rumah Sakit badan Layanan Umum untuk kepentingan Publik.

“Rumah sakit ini nantinya akan menjadi Rumah Sakit yang besar yang tidak hanya melayani anggota Polri tetapi juga masyarakat umum,” pungkas Kapolda Sulbar. 

(vi/lm/rp)

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.