MultimediaNews

Nasional

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolda Bengkulu Buka Sosialisasi Pengambilan Sampel DNA Bagi Personel

Multimedianews.polri.go.id – BENGKULU. Selasa (3/4/18). Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH. M. Hum., pimpin acara pembukaan Sosialisasi Pengambilan Sampel DNA Bagi Petugas Olah TKP atau Penyidik di Kewilayahan Tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Gedung Adem Mapolda Bengkulu, hari Selasa (3/4/18).

Acara kali ini hadir pula Wakapolda Bengkulu Kombes Pol Drs. Budi Widjanarko, S.H., M.Hum., Irwasda Kombes Pol Drs. Miftahor Rachman serta para Pejabat Utama jajaran Polda Bengkulu. Pra peserta merupakan para penyidik yang berasal dari seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu.

Arahan dari Kapolda Bengkulu kepada para Peserta, Beliau menegaskan pentingnya kecepatan Petugas Kepolisian dalam mendatangi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). “Hal ini akan sangat berguna dalam usaha melakukan pengungkapan suatu tindak pidana maupun kejadian yang menjadi tugas pokok kepolisian, secara cepat dan terarah,” tegas Kapolda.

Diakhir arahannya, Kapolda Bengkulu meminta seluruh peserta untuk serius mengikuti kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan oleh Kepala Laboratorium DNA Mabes Polri Kombes Pol Drs. Putut Tjahjo widodo, DFM, M.Si., dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu dr. AKBP Yolie Diana Koesnin., serta mengharapkan ilmu yang diperoleh nantinya akan berguna dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

(dc/sw/hy)

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.