MultimediaNews

Trending Topic

Kapolri Hadiri Apel Operasi Lilin 2017 di Monas

Multimedianews.polri.go.id – JAKARTA. Kamis (21/12/2017). Pagi ini digelar apel Operasi Lilin 2017 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D hadir dalam apel tersebut.

Dalam kehadirannya, Kapolri memberi sambutan dan himbauan demi kelancaran Operasi Lilin 2017 serta demi keamanan bersama.

"Jangan lupa disiapkan segala yang dibutuhkan, baik itu kendaraan, bahan bakar, obat-obatan dan lainnya," ucap Kapolri kepada anggotanya di Monas.

Dalam sambutannya, Kapolri juga menegaskan bahwa keamanan merupakan salah satu tujuan Operasi Lilin 2017.

"Kita juga memperkuat keamanan tempat-tempat yang rawan. Misalnya tempat ibadah, nah ini kita harus jaga betul dan kerjasama dengan TNI, Pemda, dan juga temen-temen dari masyarakat seperti Anshor NU," tegas Jenderal Bintang Empat kelahiran Palembang itu. 

Di lokasi terlihat pula Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Asisten Operasi Kapolri Irjen Pol. M Iriawan, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Setyo Wasisto, Menteri Dalam Negeri Indonesia (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Selain itu, turut hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Aziz didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

(pr/lm/rp)
 

   
MultimediaNews
Jalan Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Indonesia.